• Agenbola24

    Agenbola24 merupakan bandar resmi Piala Dunia Russia 2018. Temukan pengalaman betting berbeda dengan kami.

Cerita Sex Master - Diperkosa Supir

Cerita Dewasa Master - Diperkosa Supir

Cerita Dewasa Master - Diperkosa Supir - Aku bernama Mifta. Umurku 26 tahun. Aku menikah pada umur 20 tahun, kedua anakku kini kusekolahkan ke luar negri dan tinggal dengan tantenya.

Di rumah, aku tinggal dengan suamiku. Kami juga memiliki dua orang pembantu yang kerja harian untuk mengurus rumah.

Cersex-Master-Diperkosa-SupirSuamiku merupakan seorang pengusaha yang sering dinas ke luar kota dan luar negri. Maka dari itu, dirinya jarang di rumah.

Bila suamiku pulang, dirinya hanya sekedar istirahat, dan tiba-tiba sudah berangkat lagi. Hari-hariku terasa sangat sepi dan membosankan. Bila suamiku dinas ke luar negri, paling cepat ia pulang 2 minggu kemudian.

Hari-hariku kuisi dengan jalan-jalan ke mall atau pergi ke salon. Terkadang aku melakukan senam. Untuk ke mana-mana aku selalu diantar jemput oleh supirku. Mang Kusni namanya. Umurnya sekitar 35 tahun.

Suatu hari ketika selesai jalan-jalan, aku diantar pulang oleh supirku. Kubuka pintu mobil dan dan melangkah masuk ke rumah. Aku menuju ke kamarku, melepaskan pakaian dan hanya tinggal bra dan CD.
Cersex-Master-Diperkosa-Supir

Saat hendak memasuki kamar mandi, aku berkaca sejenak di meja rias. Kupandangi tubuhku. Masih menarik. Tidak sia-sia hasil senamku.

Tiba-tiba dari cermin kulihat di belakangku ada Mang Kusni mengintip.
"Hei! Kamu ngapain!"
"Keluar sana!"

Dia bukannya mematuhi, malah melangkah masuk ke dalam kamar. "Kus, saya bilang keluar!"
"Silahkan ibu teriak, toh di rumah yang luas ini gak bakalan ada yang dengar."

Detik-detik supirku mendekat, jantungku semakin berdetak kencang. Aku mundur menjauhinya sampai kakiku menyentuh ranjangku. Dengan sigap tubuhku diterjang. Aku yang tak berdaya jatuh kebelakang ditindih di badannya. Aku mencoba meronta. 

Cersex-Master-Diperkosa-Supir
Dia kewalahan dengan perlawananku yang terus-menerus. Aku berhasil lepas dari tindihannya. Aku beranjak menuju pintu untuk keluar. Namun apa daya tangannya berhasil mencengkram CD ku. Ditariknya dengan kuat ke arah ranjang hingga kini bongkahan pantatku terpampang. "Saya ingin mencicipi ibu."

Kini dirinya menindih tubuhku dari belakang. Dengan posisi ini aku sulit untuk melawan. Kedua tanganku ditekukkan kebelakang dan diikatnya. Entah dengan apa dia mengikatnya. Kemudian gantian kedua pergelangan kakiku yang diikatnya. Aku hanya bisa menangis. Tali braku dilepasnya dari belakang. Setelah itu dia membuka semua pakaiannya lalu tubuhku dibalikkan telentang.

Aku dapat melihat tubuhnya lengkap dengan rudalnya yang coklat kehitaman. Kini kakiku ditekuk ke depan hingga  pahaku menyentuh perutku. Kemudian diikat lagi ke pinggangku hingga kakiku tetap dalam posisi tertekuk.

Cersex-Master-Diperkosa-SupirTubuhku digendongnya seperti anak kecil dan didudukan dipangkuan kakinya yang diselonjorkan di bagian kepala ranjang. Tangan kirinya menopang tubuhku, kepalaku tersandar di dadanya. Tangan kanannya bermain di pahaku. "Kus jangan Kus!", hanya itu yang bisa kuucapkan berulang-ulang. Dia tidak perduli. Kabut nafsu telah menyelimuti pikirannya.

Kini jemarinya melintasi kedua belah pahaku, mulai mengusap ngusap belahan bibir vaginaku. Dilakukan secara beulang di area tersebut membuatku merasa gatal dan geli. Birahiku jadi terpancing, apalagai aku sudah jarang  disentuh oleh suamiku. Entah bagaimana kini kami telah berpagutan. "Oh,,, Mang.."

Kepalanya mengarah kedadaku. Dengan perlahan diemutnya pentil susuku. Aku yang dalam posisi terikat hanya bisa menahan geli bercampur nikmat. Setelah puas bermain dengan payudaraku, aku direbahkan.

Kini kepalanya mengarah ke vaginaku. Dilumat habis liang kenikmatan itu seperti orang kelaparan. Mendapat serangan itu aku langsung menggelinjang. Cukup lama dia bermain di sana. Aku mengerang-ngerang. Jarinya ikut bermain sekarang. Jari telunjuknya dicelup berulang-ulang. "Bu, saya entod sekarang ya."

Cersex-Master-Diperkosa-Supir
Kuraskan benda keras di selangkanganku coba mendesak. Batang penisnya tenggelam di vaginaku. Setelah masuk dikeluarkannya lagi berulang-ulang.  Makin lama gerakannya semakin  cepat sehingga tubuhku berguncang hebat.

"AAhhhh!" teriaknya. Dia sudah keluar. Di dalam vaginaku! Dia terkulai lemas di samping. 
Kemudian tubuhku digendongnya ke kamar mandi. Tubuhku yang sudah lemas hanya bisa pasrah. Aku didudukkan di lantai kamar mandi di bawah shower. Aku dimandikannya.

Dia duduk di sampingku, mengusap sekujur tubuhku. Aku merasakan geli yang sangat. Setelah mandi aku kembali di rebahkan di di ranjang. "Ibu tunggu sebentar ya, saya ambilkan makan dulu biar bertenaga."

Tidak lama kemudian dia kembali dengan sepiring nasi goreng. Disuapinya diriku. Aku tidak punya kekuatan lagi untuk melawan. Kuikuti keinginannya.

Seusai makan kami beristirahat sejenak. Sambil mengusap kemaluannya hingga berdiri lagi, dia menciumiku. Sampai aku melihat rudalnya sudah mengacung lagi. Kembali dia mengambil posisi ingin menyetubuhiku. Penisnya disodokkan ke liang senggamaku. Aku tahu malam ini tidak akan mudah. Namun aku hanya bisa pasrah dan coba menikmatinya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cersex Master, Pokerhost

Postingan Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Anda hanya perlu mengisi semua kolom dengan data yang menyeluruh dan benar, setelah itu akun slot pragmatic play kamu akan dikirimkan secara langsung
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Pages

close
Cersex Master, LineDomino