• Agenbola24

    Agenbola24 merupakan bandar resmi Piala Dunia Russia 2018. Temukan pengalaman betting berbeda dengan kami.

Sex dengan Pramugari di Toilet Pesawat

Sex dengan Pramugari di Toilet Pesawat

CerSexMaster - Sex dengan Pramugari - Aku anak muda berusia 28 tahun. Di umur segitu aku tergolong sangat beruntung. Keluargaku yang berada membuatku tidak perlu bersusah payah membanting tulang, Aku hanya melanjutkan bisnis mereka.

Cersex-Master-Sex-dengan-Pramugari-di-Toilet-PesawatSuatu malam aku dalam perjalanan menuju Kanada untuk keperluan dagang. Aku menaiki sebuah pesawat swasta. Di dalam pesawat sudah biasa jika melihat pemandangan pramugari nan cantik dengan rok ketat.

Setelah beberapa saat, pesawat pun lepas landas. Perjalanan yang panjang membuatku memiliih kelas bisnis yang tidak terlalu ramai untuk beristirahat. Dalam istirahatku tiba-tiba ada yang memanggil. "Excuse me, Sir", seorang pramugari tersenyum ramah kepadaku.

"Yes?"
"Are you from upper deck?"
Didadanya yang cembung kulihat namanya, nama familiar di Indonesia, Mita Yulistia.

"Kamu orang Indonesia?"
"Eh, Iya, Bapak."
"Jangan panggil bapak, saya masih muda. Nama saya Dedi."
"Oh. oke. mau ke Quebec, ya?"

Kami ngobrol selama 30 menit. Umurnya 24 tahun. dia sudah tinggal di luar negri selama 3 tahun. Aslinya dari Pemalang. Dia masih jomblo. 

Suasana yang gelap di kabin bisnis membuatku ingin ngobrol yang sedikit nakal. Apalagi penumpang lainnya kelihatan sudah terlelap.
Cersex-Master-Sex-dengan-Pramugari-di-Toilet-Pesawat
"Kamu gak balik kerja, Mit?"
"Enggak. Ini lagi jam istirahat."

"Kamu cantik banget loh, Mit."
"Ah masa sih, Di?

"Iya badan kamu bagus lagi."
"Eh kamu nakal ya" katanya sambil cengigisan.
Ku pegang tangannya. "Kamu pernah begituan gak di pesawat?"

"Begituan gimana?"
"Ya begituan."

"Gila ah, Di, ya gak pernah lah."
Ku sentuh pahanya, dia cuek aja.
"Nanti orang lain nampak loh, sini ikutin aku."
Aku digiringnya beranjak ke toilet khusus untuk orang cacat yang memang lebih luas dari toilet secara umumnya.

Di dalam kami kunci pintu. Di dalam toilet ternyata lebih berisik karena suara mesin. Langsung ku sentuh dadanya. Kubuka kancing atas seragam merahnya. Nampak dadanya menyembul dengan bh hitam. Sungguh seksi.

Kuciumi bibirnya. Dia juga membalas ciumanku. Kami berpagutan dengan dalam. Sambil ciuman kutarik rok sempitnya sampai lepas, begitu juga bajunya.

Cersex-Master-Sex-dengan-Pramugari-di-Toilet-PesawatKini nampak olehku bentuk tubuhnya. Sungguh membakar nafsu, bagai gitar Spanyol.  Kuciumi lehernya. tanganku bekerja membuka bh hitam itu.  Setelah lepas kukenyot gunung kembar itu dengan lembut. Tidak lupa ku pelorotkan juga CD nya.

Permainanku membakar birahi Mita juga. Tangan Mita mulali bergerak mencari rudal pesawatku. Tali pinggangku dilepas, celanaku juga dilorotkan. Tangan Mita mengelus-ngelus dari luar CD. Elusannya membuatku tambah bergairah.

Kuangkat Mita duduk di wastafel. Kuciumi perut dan kubuka pahanya. Ciumanku lama-lama turun ke vaginanya.Vaginanya bersih, seperti baru di cukur atau di waxing.

Ia menggeliat tak beraturan, tak bisa menjerit, takut kedengaran dari luar. Jariku kumasukkan ke lubangnya. Dia hanya bisa memilin sendiri puting susunya. 

"Di... aku mau keluarrrr."
Semakin ku percepat kocokkan jemariku. Semenit kemudian keluar cairan hangat dari memeknya. Ia tersenyum.
Cersex-Master-Sex-dengan-Pramugari-di-Toilet-Pesawat
Ia beranjak menngambil posisi jongkok. CD ku diturunkan sampai habis. Kini mendaratlah roketku ke lubang mulutnya. Jilatan dan isapnya sangat dahsyat. Paduan antara kocokan dan emutannya membuatku ingin cepat keluar. Namun kuhentikan karena aku ingi bermain lebih lama.

Aku duduk di atas kloset yang tertutup. Dia mengerti dan langsung duduk dipangkuan menghadap diriku. Dengan sekali arahan penisku  masuk ke lubang senggama yang sudah basah itu.

Mita menggerakkan pantatnya dengan berirama. Gila sekali pramugari ini. Sungguh lihai. Sekian menit bermain di posisi itu, dia kelihatan capai. 

Giliranku bekerja. Aku berdiri menggendongnya dengan penisku masih tertancap. Kakinya melingkar dengan kuat dipinggangku. 

Kunaik turunkan badannya dengan berirama. Dia mendongak ke atas menahan birahi. "Aahhhhhhh!" Mita kembali keluar.
Cersex-Master-Sex-dengan-Pramugari-di-Toilet-Pesawat
Aku yang belum keluar menurunkannya. Kubalikkan tubuh montok itu menghadap wastafel. Aku langsung mengarahkan totongku ke lubang yang sama. 

Ku sodok-sodok dari belakang. Mita mengeram keenakan. Ku pompa kadang pelan kadang cepat. Pantatnya sesekali kupukuli.

"Aku mau keluar, Mit!"
"Barengan , Dii... bentar lagi.."
Kencang sekali ku pompa sampai tunggingan pantatnya sangat tinggi.
Crooootttttt! Menyembur air mani dari selang kehidupanku berbarengan dengan memeknya mengeluarkan air.
Cersex-Master-Sex-dengan-Pramugari-di-Toilet-Pesawat
Mita berbalik badan dan jongkok, melahap sisa sperma yang keluar dari penisku. Kakiku lunglai lemas. Dia tidak perduli terus mengisap burungku yang semakin lama sudah semakin loyo.

Setelah bersih, kami saling melempar senyum. Ku punguti pakaian kami, dan masing-masing berpakaian kembali. Dalam 5 menit dia sudah kembali ke penampilannya seperti saat pertama aku bertemu dengan dia.

Setelah yakin aman, kami keluar dair kamar mandi. Aku diberi kecupan olehnya. Aku kembali ke tempat dudukku, dan dia kembali bekerja.

Aku meminta kontak pribadi, dan hotel nya di Quebec. Selama dinas itu aku mengunjungi dia. Kami melakukan seks gila-gilaan.

Sampai hari ini aku masih ada kontak dengan dia. JIkaliburan, aku ajak dia jalan-jalan. Walau habis banyak materi untuk dirinya, yang penting aku puas. Tidak semua pria bisa mencicipi pramugari, apalagi di dalam pesawat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cersex Master, Pokerhost

Postingan Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Anda hanya perlu mengisi semua kolom dengan data yang menyeluruh dan benar, setelah itu akun slot pragmatic play kamu akan dikirimkan secara langsung
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Pages

close
Cersex Master, LineDomino