• Agenbola24

    Agenbola24 merupakan bandar resmi Piala Dunia Russia 2018. Temukan pengalaman betting berbeda dengan kami.

Cerita Panas – Cerita Hot Tante Binal Bagian 2

Cerita Panas – Cerita Hot Tante Binal Bagian 2

Cerita Panas – Cerita Hot Tante Binal Bagian 2 | Senin malam hari jam 20.00, sepulang dari tempat kerja aku meluncur ke tempat kost istriku, suara desahan terdengar dari kamarnya, “wah telat nih”. Cepat-cepat kubuka pintu kamar yang ada di sebelah kamar istriku, monitor kunyalakan, namun mereka tidak kelihatan, namun terlihat tempat tidur yang sudah acak-acakan dan pakaian berserakan.
Cerita -Panas – Cerita-Hot-Tante-Binal-Bagian-1

Kucolokkan monitor di kamar mandi, dan “astaga!” Tiga orang, istriku, bule dan temannya bule, yang ini bentuk penisnya lucu, bagian bawahnya kecil namun kepalanya sebesar bule pertama. Sekarang aku tahu nama bule yang ngeseks dengan istriku kemarin, namanya Jullio, itu aku dapat dari teman istriku di tempatnya bekerja.

Jullio merupakan tamu yang sering menginap di hotel tempat istriku bekerja dan dia mempunyai bisnis di Indonesia. Di monitor, kulihat istriku sedang nungging sedangkan Jullio memompa vagina dari belakang, tangan si wanita berpegangan ke bath tub sambil melumat penis anehnya milik si bule kedua yang sedang duduk di ujung bath tub. Aku baru tahu bila istriku bisa sebuas ini sama cowok bule.

Wah ini adegan yang sungguh sangat menyesakkan dadaku, rasa iri, marah, menyesal, birahi, sedih bercampur aduk, pokoknya sulit dijelaskan. Keadaan tempat tidur yang sudah acak-acakan menandakan mereka sebelumnya bergumul di situ dan pergumulan mereka berlanjut di kamar mandi, mungkin babak kedua atau mungkin ketiga. Aku telah kehilangan adegan tersebut. Kalau kubayangkan mungkin lebih seru dari yang saat ini di kamar mandi.
Cerita -Panas – Cerita-Hot-Tante-Binal-Bagian-1
Jullio menarik penisnya dari vagina istriku dan menancapkannya kembali ke lubang pantat istriku, seumur-umur aku belum pernah menikmati lubang istriku yang satu itu, setiap aku minta dia selalu menolak dengan alasan sakit lah, tidak enak, namun dengan si bule ini kenapa dia berikan. Ini sungguh tidak adil!, Jullio mulai kesetanan, istriku berteriak kecil setiap penis besar ini masuk ke dalam.

Dalam 5 menit Jullio menarik penisnya dan menumpahkan seluruh air maninya di punggung istriku. Sementara yang satunya lagi asyik menikmati permainan mulut istriku, karena sudah bernafsu bule kedua langsung menggendong istriku ke tempat tidur. Istriku di telungkupkan di pinggiran bed dengan posisi nungging sementara si bule berdiri di lantai dekat pingiran bed dan bersiap menusukkan senjatanya ke pantat istriku. Goyangan pantat mereka menimbulkan suara, “plak.., ceplok..!”,.

Penis si bule yang bentuknya aneh tersebut kian keras menghunjam sambil tangannya meremas pantat bahenol istriku. Dari kamar mandi si Jullio langsung nimbrung, dia menyusup ke bawah badan istriku dengan kaki yang menjuntai ke bawah ia memasukkan penisnya ke vagina lantas menurunkan tubuh istriku, si bule kedua tetap berdiri dengan penis menancap, dia agak menunduk sebab tubuh istriku merendah dan nempel ke badan Jullio. Mereka bergia mulai bergoyang, mulut istriku dengan lahapnya menjilat dada bidang Jullio yang di penuhi dengan bulu.

Cerita -Panas – Cerita-Hot-Tante-Binal-Bagian-1Si bule kedua sudah mulai kesetanan, pantatnya kian cepat bergoyang dan akhirnya, “Crot.., crot.., crot”, spermanya tumpah juga di punggung istriku, sementara Jullio masih asyik menikmati goyangan istriku, karena si bule kedua lagi tidak lagi menusukan senjatanya, istriku lantas duduk bersimpuh di atas penis Jullio dan bergoyang. Tangan Jullio meremas dada kenyal milik istriku, desahan istriku makin hebat sampai akhirnya lemas di atas tubuh Jullio.

Jullio bangkit dan menyodok lubang pantat yang lagi tengkurep lemas. Plak.., plok.., plak..!, bunyi pantat dan paha beradu, selang beberapa menit Jullio menumpahkan sperma di atas punggung istriku dan tergeletak lemas. Si bule satunya keluar dari kamar mandi, langsung berpakaian lantas pamitan. Sempat-sempatnya ia melumat bibir istriku sebelum pergi. Jullio kemudian menggendong istriku ke dalam kamar mandi. Setelah saling membasuh di kamar mandi, mereka tidur bugil dan saling berpelukan.

Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 24.00, aku putuskan istirahat di sini dan besok aku akan bolos kerja. Sampai jam 02.30 di kamar istriku tidak ada aktivitas, mereka masih tertidur pulas dan tetap saling berpelukan. Akhirnya aku tertidur karena bosan menunggu.

Cerita Dewasa Tante

Jam 04.00 aku sempat terbangun dan menonton ke monitorku. Kulihat tangan istriku mengocok batang penis si Jullio yang sudah berdiri setengah tiang. Kepala istriku dituntun paksa oleh si bule untuk blow job. Mulut istriku yang mungil tampak mengembung akibat sumbatan penis Jullio. Setelah sekian lama akhirya tumpah juga isinya di mulut istriku, Jullio akhirnya tertidur pulas lagi, sementara istriku ke kamar mandi membasuh mulutnya.

Cerita -Panas – Cerita-Hot-Tante-Binal-Bagian-1Jam 07.00 si bule sudah bangun, berpakaian dan pamitan ke istriku yang sedang bermalas-malasan di tempat tidur dalam keadaan bugil. Setelah Jullio pergi, aku masuk ke kamar istriku, dia kaget karena aku datang, aku langsung membuka pakaian dan menindihnya. Beberapa kali dia berontak, namun akhirnya penisku bisa kutancapkan ke vaginanya. Puas dengan vaginanya, aku minta dia nungging untuk menyodok lubang satunya. Ia menolak, “Lis.. kamu jangan munafik,  bule dua orang itu kenapa kamu kasih..hah?”

Aku keceplosan. Dia terheran-heran dan menanyakan dari mana aku bisa tahu hal itu. Akhirnya aku menjelaskan pekerjaan spy-ku di sebelah. Wajah istriku tampak merah padam antara malu dan juga marah, apalagi kujelaskan secara detail pergumulannya yang sangat hot dan binal dengan bule. Dia memintaku agar cepat mengurus perceraian kami, karena dia akan segera menikah dengan Jullio dan pindah ke Italy. Aku menanyakan apakah dia benar menyenangi si bule namun tidak dijawabnya. Aku beri tahu bahwa hidup di luar negeri itu sulit dan kelaziman mereka beda. “Aku takut nanti di sana kamu dijadikan budak nafsu mereka”, saranku.

Setelah kejadian tersebut, mereka sering kali berpindah dari hotel yang satu ke hotel lainnya untuk bercinta. Aku jadi kehilangan objek mata-mataku karena ketololanku sendiri. Aku tidak bisa menaklukkan rasa cemburuku. Setelah kami sudah sah bercerai, istriku diboyong si bule ke Italy. Sampai sekarang aku tidak pernah terima kabar lagi darinya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cersex Master, Pokerhost

Postingan Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Anda hanya perlu mengisi semua kolom dengan data yang menyeluruh dan benar, setelah itu akun slot pragmatic play kamu akan dikirimkan secara langsung
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Pages

close
Cersex Master, LineDomino